Parfum Pria Terbaik Yang Wanginya Disukai Wanita

Parfum Pria Terbaik 2017 Yang Wanginya Di Sukai Wanita - Dari zaman dulu hingga sekarang, bagi sebagian remaja pria atau pria dewasa. Parfum merupakan salah satu kebutuhan yang harus kita gunakan sebelum berpergian keluar rumah.

Banyak parfum branded pria yang wanginya enak dan tahan lama, jika aroma parfum enak tentunya juga disukai wanita.

Saya akan memberikan daftar beberapa parfum pria terbaik yang disukai wanita, murah dan tahan lama. Simak penjelasan dibawah ini

Parfum Pria Terbaik Yang Wanginya Di Sukai Wanita

1. Penhaligon's Blenheim BouquetParfum Pria Terbaikthetrendspotter.netParfum ini diperkenalkan pertama kali sejak 1902 yang diciptakan oleh Duke of Marlborough. Parfum ini munculkan kembali oleh Penhaligon yang mana dulunya parfum yang satu ini biasa digunakan oleh para bangsawan saja. Aroma yang dihasilkan akan membuat diri akan menjadi lebih maskulin. Aromanya terdiri dari black paper, woody, dan citrus. Jangan heran apabila parfum ini dinobatkan sebagai parfum pria terbaik yang disukai wanita.
2. Hugo Boss Bottledparfum yang disukai wanitalifestyle9.orgHugo boss memiliki aroma yang berlapis hingga 3 bagian, aroma yang pertama anda akan merasakan aroma yang eksotis dan lembut, bagian kedua diseusul oleh aroma woody yang akan memberikan kesan masukin pada diri anda, dan bagian terakhir diakhiri dengan aroma apel yang akan membuat diri anda seperti seorang gentleman. Tak heran hugo boss masuk dalam daftar parfum pria terbaik, brand yang satu ini sangatlah legendaris dan terkenal di seluruh penjuru dunia.
3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Hommee3-a2beb4dbacc963e0fb834c627ab26dc4.jpg
faveable.comParfum Giorgio Armani adalah parfum pria terlaris di dunia bahkan di Indonesia, karena laris maka parfum ini diproduksi secara terus menerus. Parfum giorgio armani acqua memiliki aroma yang akuatik yang menggoda dan manis. Parfum ini dihasilkan dari bahan seperti cedarwood, rockrose, serta patchouli. Parfum ini adalah parfim pria yang tahan lama dan murah, sangat cocok intuk anda yang beraktifitas di siang hari yang panas.
4. Gucci Guilty Black
e4-6c5b2ad755668b254e818ff26e79afbd.jpg
thetrendspotter.netParfum gucci guilty black adalah parfum pria yang wanginya kalem, parfum ini akan memberikan aroma lavender dan ketumbar hijau. Ditambah aroma neroli, orange blossome, serta aroma seperti kesegaran alam. Wangi parfum ini menurut saya adalah yang paling enak, karena wanginya kalem. Cocok untuk suasana santai.
5. Creed Green Irish Tweed
e5-e1b5d00bcbb3db023ba134103620cf07.jpg
lifestyle9.orgParfum yang ke-5 datang dari merk creed yang diciptakan oleh 3 pemuda yang bernama Clint Eastwood, George Clooney, Russell Crowe. Parfum ini sangat cocok bagi anda para pria yang biasa menggunakan kaos dan celana jeans, namin juga dapat digunakan saat formal. Aromanya seperti violet dan juga iris yang akan merelaksasikan kepada lawan interaksi anda. Parfum ini sangat cocok dinobatkan sebagai parfum pria terbaik saat ini.
6. Calvin Klein Eternity Summer
e6-16d0c5590dfa4bb9f748d1ea6f34d5a9.jpg
faveable.comParfum ini paling cocok digunakan sebagai impresi pertama kepada orang terkasih yang selama ini kamu incar. Aromanya akan menonjolkan bunga lili, jeruk dan jahe, disusul dengan aroma juniper, pir, kemangi serta semangka. Setelah agak lama, aroma akan menjadi cardamom, lavender dan thyme ditutup dengan aroma amber, cendana dan musk untuk sensasi maskulin. Wanita yang mencium aromanya untuk pertama kalinya akan terus teringat dengan kamu. Eternity dinobatkan sebagai parfum pria paling enak.
7. Artisan by John Varvatos
e7-8d1878df43b7d8212019eed0b19fdf98.jpg
thetrendspotter.netParfum pria terbaik dengan brand John Vartos yang dipasarkan di bulan Maret 2009. Parfum ini diracik oleh dua orang yaitu Rodrigo Flores Roux dan John Varvatos asal Givaudan. Parum ini mempunyai aroma citrus herbal yang menjadi ciri khas datangnya musim semi.Unutk anda yang suka dengan aroma woody, herbal, dan spicy, parfum ini cocok untuk anda. Pertama kali anda memakaiparfum ini akan tercium aroma tangarine, thyme, buah silsila, dan marjoram. Kemudian parfum ini akan mengeluarkan aroma jahe, buah limun, bunga melati, dan lavender di fase pertengahannya.Aroma woods, musk, dan amber yang lembut muncul di akhir. Keunikan dari parfum ini kemasannya dilapisi dengan anyamn kuno berwarna coklat hasil dari desain Jon Cisler. Parfum ini cocok untuk anda yang akan menghandiri acara-acara formal atau acara penting, dan ketika akan bertemu dengan rekan kerja.
Our philosophy is about reaching back to move forward. We have something different to say with a sensibility that is both old and new. – John Varvatos


8. Christian Dior Eau Sauvage
e8-6388fc58dd74e774b0f11ed1f328c190.jpg
lifestyle9.orgParfum pria ini pertama dibuat oleh Dior Fashion House, diciptakan pada tahun 1966 oleh Edmond Roudnitska. Parfum ini terkenal sebagai perintis parfum beraroma segar yang elegan. Ia menjadi kiblat keharuman parfum beraroma citrus pada era modern ini. Parfum christian dior ini masuk dalam kategori parfum pria murah dan tahan lama.

9. Burberry Brit Men

e9-11532e799feb374bcd6fd6cff0649bbc.jpg
faveable.comParfum ini dibaut oleh Antonie Maisondieu di tahun 2004. Apabila anda menggunakan parfum ini ketika pertama kalinya, anda akan merasakan aroma segar green mandarin, bragmod, ginger, dan cardmon. Kemudian akan keluar aroma cedar, wild rose dan nutmeg.Aroma patchouli, tonka bean, oreiental woodsy, gray musk, dan cedar keluar sebgai aroma penutup parfum ini. Aroma oriental spicy yang khas yang ada du parfum ini, memberi kesan untuk anda yang ingin menambah kepercayaan diri anda.
10. Clinique Happy
e10-27a16e039c50e717731754774386bbc5.jpg
thetrendspotter.netDengan ketahanan kurang lebih empat jam (sebagai parfum eau de toilette), parfum ini dapat menemani momen kerja kerasmu dalam berbagai macam kegiatan. Aromanya yang terdiri dari citrus dan orange akan menonjolkan karaktermu yang super aktif, fresh dan cool. Cocok untuk kamu yang punya motto hidup "work hard, play hard". Clinique happy termasuk dalam parfum pria yg disukai wanita, jadi dengan anda menggunakan parfum ini nanti wanita akan mendekat dengan mudah.
11. Hermes Terre D'Hermes
e11-8e222f2bf139e5860cf60696f47af53a.jpg
lifestyle9.org
Review kali ini adalah tentang parfum Terre D'Hermes. Parfum ini sempat membuat saya penasaran, karena memenangkan kategori Best New Prestige Male Fragrance 2007 – Fifi Awards dan 2 kategori dari 7th Annual Basenotes Award untuk 2 kategori sekaligus, yaitu Best New Fragrance, Best Fragrance for Day Wear. 
Karena harga parfum pria original tere d hermes termasuk mahal, maka diputuskan untuk membeli mini ukuran 12.5ml untuk sekedar memuaskan rasa penasaran saya. Akhirnya pun Terre D'Hermes 12.5 ml datang dan langsung dicoba, pertama disemprot pada malam hari di pergelangan tangan, jujur saja aromanya tidak familiar di hidung saya, bahkan sempat membuat saya merasa pusing, mual dan menyesal karena telah membelinya, wangi jaman dulu itu yg terlintas dalam benak saya karena aroma strong bitter woods. 
Kemudian saya pulang ke kost dan kemudian hang out keluar, dan memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua pada Terre D'Hermes dan akhirnya saya semprot lagi ke lengan kanan dan kiri baju saya, leher dan pergelangan tangan. Sekitar 30 menit berlalu dari saat saya menyemprotkan Terre D'Hermes untuk kedua kalinya, saya pun menikmati hang out saya di malam hari, udara begitu dingin malam itu, angin berhembus semilir dan tiba-tiba saja terlintas aroma wangi yg menghangatkan tubuh, tercium aroma bitter citrus dipadu dengan kehangatan dari woods yg lebih mengesankan ke akar-akaran, deep warm. 
Saya jadi heran, apakah ini wangi Terre D'Hermes ??? Bahkan saya langsung mencium lengan kanan dan kiri baju saya untuk memastikannya, dan ternyata memang itu adalah wangi Terre D'Hermes, penilaian saya langsung berubah 180 derajat, jadi mulai menyukainya, bahkan saya tidak merasa mual atau pusing lagi.
Beberapa review dari website lain mengatakan bahwa aroma wangi Terre D'Hermes membuat kita berpikir tentang Bumi yg hangat, bebatuan yg hangat dan akar-akaran, dan saya setuju sekali dengan pendapat tersebut. Setelah malam itu, saya mulai menelaah secara teliti semua notes yg ada di Terre D'Hermes, dan akhirnya mengetahui bahwa Terre D'Hermes di awali oleh Top Notes yg terdiri dari bitter orange, grapefruit, dilanjutkan oleh middle notes dari pepper, bay rose, geranium dan diakhiri oleh base notes dari patchouli, vetiver dan benzoin. 
Notes yg cenderung menonjol adalah perpaduan dari bitter orange, geranium, patchouli, vetiver dan benzoin. Kesan yg didapatkan dari pengguna Terre D'Hermes ini adalah pria yg dewasa, percaya diri, mapan, pintar namun rendah hati seperti peribahasa “Semakin berisi maka semakin merunduk”. Untuk kisaran umur lebih cocok digunakan usia di atas 24 tahun. Saran saya lakukan sniff test terlebih dahulu sebelum membeli Terre D'Hermes ini, terlebih jika anda bukan pecinta parfum beraroma woody karena walaupun terdapat citrus dalam komposisi parfum ini, tapi citrus yg bitter. 
Scent Strength : (Intense)Scent Life : (6-8 Hours)Recommended Use : Evening, Cool OfficeRecommended Age : MatureClassification : Woody

12. Hugo Boss Orange
e12-60329d9d8c9165fe84810a99f9bbb8ab.jpg
faveable.comKetika pertama anda memakai parfum ini anda akan mencium wangian citrus, bergamot, dan orange. Kemudian anda aka dimanjakan dengan wangi buah lalu keluar wangi kayu manis dan vanila yang tak terlalu pekat. Banyak perempuan menyukai aroma yang sweet, fress, dan maskulin. Parfum ini dibaut khusu untuk mereka yang menginginkan penampilan yang maskulin di depan wanita. Hugo boss orange termasuk dalam parfum pria yang disukai wanita.
13. James Bond 007 Man
e13-e39e743f3da415a2ed42b602544560e5.png
thetrendspotter.netJames bond 007 adalah parfum pria terbaik dan tahan lama. Parfum yang dirilis bersamaan dengan film James Bond terbaru saat itu, dianugerahi The most dangerously sophisticated fragrance in the world oleh GQ Magazin. Penghargaan itu berbunyi "parfum yang paling berbahaya karena memikat orang yang mencium aromanya". Bayangkan saja, jika kamu memakainya, maka kurang lebih pesona James Bond akan ada pada dirimu.
14. Versace Eau Fraiche Man
e14-b487fd35c532a8a408adfb25c673f107.png
lifestyle9.orgApabila anda ingin tampil elegan dan karismatik, parfum ini cocok untuk dijadikan koleksi anda. Sebab aroma citrus pada parfum ini dengan lemon menjadi dominin aromanya akan membiat wangi tubuh anda fresh sepanjang hari.
15. Million Paco Rabbanee15-e164e6ee7a758349d685e2dca052ffb2.jpg
Parfum ini mempunyai aroma yang sangat elegan dan memikat yaitu wangi citrus yang fresh, spicy dari kayu manis dan aroma maskulin. Tak hanya itu, salah satu parfum terbaik ini mempunyai bentuk kemasan yang klasik dengan balutan warna hitam dan emas. Parfum ini adalah parfum yang populer di tahun 2013 dan 2014. Apabila anda seorang pria yang mempunyai kesan yang macho, parfum ini cocok untuk anda.

16. Pheroway Copulins
 

Copulins adalah parfum pheromone, bagi anda yang belum tau apa itu pheromone bisa baca penjelasan dibawah ini


Pheromone adalah zat yang secara alami dihasilkan oleh tubuh manusia dan menyebar di udara, ketika ada seseorang lawan jenis yang secara sengaja atau tidak sengaja menghirup pheromone. Maka akan ada daya pikat dan rangsangan secara alami.







Copulins terbilang kecil namun efeknya jangan dipandang sebelah mata, mengadung pheromone androstenone sebagai pemicu daya tarik terhadap wanita. Jangan heran ketika anda menggunakan pheromone ini wanita manapun dengan mudahnya menjadi milik anda. Sekarang waktunya anda menjadi seorang playboy!

Sekarang tidak perlu risau lagi untuk mendapatkan cinta wanita idaman. Dengan copulins akan meningkatkan libido wanita dengan mudah seperti membalikan telapak tangan!

Gunakan Copulins pheromone untuk pasangan resmi (istri) anda. Untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga yang sudah lama hilang.

Itu saja daftar parfum pria terbaik yang aromanya disukai wanita, dengan menggunakan salah satu parfum diatas, Siap-siap saja akan banyak wanita yang menempel sama anda seperti peranko haha

sumber artikel :
https://men.idntimes.com/grooming/bayu/inilah-15-parfum-pria-terbaik-2016-yang-harumnya-disukai-para-wanita/full
https://luthfan.com/parfum-pria-terbaik/

parfum pria 2017 murah original tahan lama oriflame termahal di indonesia yg disukai wanita sporty lazada indomaret terlaris dan kaskus terbaik dunia wangi kalem aroma coklat alfamart segar axe adidas kopi arab manis mint antonio banderas rempah apel teh aigner anak muda sabun aromania asli armani kayu musk best seller body shop bellagio beraroma boss bau bvlgari burberry bukalapak berkeringat blue citrus buatan buah bandung bibit bikin terangsang cool casablanca chanel casual creed ck charlie christian dior cartier carolina herrera 212 clinique eternity cuaca panas cold classic ch euphoria cancer harganya matahari dibawah 50 ribu d&g in dengan lembut pasaran woody dunhill davidoff water villa enak eau de eksklusif toilette eceran eclat escada summer eksekutif executive edt escape energik esplanade eksotis edp paling wanginya favorit ferrari fogg fahrenheit female daily artis forum 2015 fm 2016 feromon 2013 floral sepanjang masa favorite gatsby giorgio gucci gemini green tea giordani gay gentleman gardiaflow guess pembangkit gairah untuk yang digemari gemari meningkatkan harga acqua gio harum hermes hugo halal 1 jutaan terjangkau hits orange high class happy man army 100 harian red terbaru isi ulang islami laris import issey miyake idaman indoor islam jafra jogja jepang jenis jovan james bond 007 jaguar jantan jpg le male jo malone jual jean paul gaultier jeruk jasmine jakarta dijual supermarket 24 jam kenzo batang kantoran klasik keluaran kekinian kesukaan kw super korea kelas menengah keringat karakter lacoste legendaris lokal langka la rive libra long lasting luar ruangan lapangan line leather l'occitane lee cooper lanvin maskulin mahal macho misterius memikat tapi merk menurut mengandung pheromone zodiak berkualitas mont blanc non alkohol no nevada nama perangsang nafsu nya terkenal outdoor oktober september online s8 olahraga paris paco rabanne fresh perokok bagus pisces pemikat recomended rasa vanilla refill review racikan remaja romantis rekomen sesuai sophie martin sensual sport soft siang hari sagitarius seksi scorpio segala suasana seperti habis mandi malam sehari shopee smooth terpopuler terwangi trend tokopedia sholat badan kencan kerja acara formal merangsang musim kantor unik udv uchi usia 40 versace virgo vitalis vip vanila lavender aromatic white x limited klepek cocok baunya elegan bisa membuat zara zalora berdasarkan memilih meriah rekomendasi daftar buat cowok ori maret flamboyant dari katalog produk 2014 10