Daftar Merk Parfum Wanita Terbaik, Terlaris, Tahan Lama yang Disukai Pria

Mencari parfum yang miliki wangi tahan lama dan terlaris? Ketahui jawabannya, dengan membaca daftar merk parfum wanita terbaik, terlaris dan tahan lama ini.

Parfum atau yang juga dikenal dengan minyak wangi, sekarang ini menjadi pilihan banyak orang. Karena parfum inilah yang dapat meningkatkan kepercayaan diri. Banyaknya merk parfum yang beredar sekarang ini, tidak jarang membuat konsumen kebingungan dalam memilihnya. Namun, dengan hadirnya daftar merk parfum wanita terbaik, terlaris dan tahan lama ini diharapkan dapat membantu para konsumen untuk memilihnya.

Parfum yang beredar dipasaran sangatlah beragam jenisnya, ada yang merupakan parfum isi ulang ada pula yang merupakan brand asli. Namun, parfum yang populer dan banyak disukai masyarakat adalah parfum isi ulang. Karena harganya yang murah dan memiliki wangi yang cukup tahan lama. Lalu brand apa sajakah yang cocok untuk digunakan dan masuk dalam rekomendasi kami?

9 Daftar Merk Parfum Wanita Terbaik, Terlaris dan Tahan Lama

Perempuan sangatlah enggan ketika tubuhnya tidak wangi. Bahkan jika hal ini terjadi, kepercayaan diri mereka cenderung menurun. Apakah hal ini juga terjadi pada Anda? Jika iya, maka jangan lewatkan informasi berikut ini.

1. Anna Sui, Dolly Girl

Image result for anna sui dolly girl
http://rumahparfum.blogspot.com
Inilah parfum yang saat ini menjadi incaran banyak orang, karena wanginya yang cukup tahan lama. Parfum yang terbuat dari campuran bunga dan buah ini akan membuat kepercayaan diri meningkat. Walaupun memiliki daya tahan yang cukup lama, bau parfum ini tidaklah menyengat untuk hidung.

Bagi yang penasaran dengan wangi parfum ini, terdapat rahasia dari parfum sehingga tergolong dalam parfum isi ulang yang wanginya tahan lama. Alasannya adalah karena campuran buah dan bunga didalamnya yang cukup unik dibandingkan parfum lain. Contohnya adanya campuran cinnamon dan violet dalam satu racikan parfum.

2. Merk Parfum yang Disukai Pria: Bvlgari Omnia Amethyste

www.fragrancenet.com
Tentunya Anda sudah tidak asing dengan brand yang satu ini. Brand ini memang cukup terkenal dalam bidang parfum. Sehingga banyak orang yang memilihnya untuk dijadikan sebagai rekan berkegiatan sehari-hari. Tidak hanya karena brandnya, wangi dari parfum ini juga cukup menarik bagi perempuan ataupun pria.

3. Angel Heart

www.tokopedia.com
Berikutnya adalah kategori parfum isi ulang wanita terlaris di pasaran. Parfum ini dipercaya dapat membuat otak lebih tenang walaupun telah melakukan pekerjaan sehari-hari. Karenanya, tidak heran jika parfum ini diminati oleh banyak orang. Wanginya yang tidak terlalu menyengat dan tahan lama pun menjadi salah satu alasan mengapa parfum ini masuk dalam kategori parfum terlaris di pasaran.

4. Parfum Wanita yang Disukai pria: J-Lo Still

www.oemparfum.com
Parfum apa yang cocok digunakan untuk pria ataupun wanita? J-Lo Still adalah jawabannya. Parfum ini dikategorikan sebagai parfum netral, sehingga cocok digunakan oleh pria dan wanita. Aroma yang diberikan olah parfum ini tidaklah menyengat, jadi sangat cocok digunakan oleh wanita. Selain itu, parfum memiliki ketahanan yang cukup kuat walaupun Anda melakukan aktivitas diluar ruangan dalam waktu yang cukup lama.

5. Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama dari Wardah

drparfume.com
Nama produk ini adalah Wardah Eau de Toilette atau yang lebih dikenal dengan parfum dari brand Wardah. Wardah adalah salah satu brand Indonesia yang sangat terkenal dalam bidang kosmetik. Telah beragam produk dikeluarkannya dan salah satu yang terbaiknya adalah produk parfum ini. Produk ini memiliki wangi yang cukup tahan lama. Dari berbagai sumber, dikatakan bahwa produk dapat bertahan pada baju hingga 9 jam setelah pemakaian.

6. Casablanca Body Mist Royale Body Spray

www.asmaraku.com
Selain Wardah, Casablanca merupakan brand yang cukup terkenal pula sebagai minyak wangi. Banyak orang yang menggunakannya setelah beraktivitas olahraga, agae mengembalikan wangi kesegaran tubuh. Tidak hanya itu, aromanya pun dipercaya dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Bagaimana cara mendapatkan parfum ini? Casablanca termasuk dalam daftar merk parfum wanita tahan lama di alfamart. Jadi, Anda bisa mendapatkannya disana atau mencarinya dibeberapa supermarket lain. Jika tidak memungkinkan, cobalah untuk mencarinya di toko online. Karena produk telah banyak dikenal dan cukup laris dipasaran.

7. Parfum Wanita Terlaris dan Harganya: d&g Light Blue

www.fragrancenet.com
Brand ini memiliki nama Dolce Anda Gabbana Light Blue. Produk dari brand ini sudah sering muncul diberbagai media. Karena produk memiliki kualitas yang cukup baik. Terlebih lagi, aroma yang ditimbulkan setelah digunakan sangatlah menawan. Hasil dari semprotan parfum tersebut adalah kesegaran yang tahan lama. Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, siapkanlah uang sebesar Rp 50.000/botol refill.

8. Daftar Merk Parfum Wanita Terbaik, Terlaris dan Tahan Lama: Hugo Boss Orange

www.fragrantica.com
Tidak hanya mengeluarkan brand baju dan yang lainnya, Hugo akhirnya mengeluarkan brand parfum. Aroma dari parfum ini memberikan kesegaran yang maksimal untuk setiap penggunanya. Sehingga Anda akan lebih semangat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

9. Acqua Di Gio For Women

mychemist.com.au
Bagaimana caranya agar parfum tahan lama di baju? Masalahnya tidak terdapat pada baju. Melainkan pada parfum brand apa yang digunakan. Dan kami menyarankan, agar Anda menggunakan parfum acqua di gio yang memiliki wangi cukup lama. Adapun parfum ini diyakini dapat bertahan hingga 10 jam setelah penggunaan.

10. Copulins Pheromone Pemikat Alami Pria Idaman Anda

BELI KLIK DISINI

Copulins adalah zat alami yang dikeluarkan oleh wanita pada saat menstruasi pada bagian kemaluan. Aromanya terbilang lumayan anyir, namun efeknya sangat bagus jika ada pria yang sengaja atau tidak sengaja menghirupnya. Pria yang menghirup copulins hormon testosteronnya akan meningkat dengan cepat. Gairahnya meningkat hanya dalam hitungan menit saja, sangat bagus apabila wanita yang menggunakannya. Bagi yang berminat cek tokopedia copulins by pheroway klik disini

Memilih banyak pilihan parfum, tentu akan membuat Anda kebingungan untuk memilihnya.
Namun dengan kehadiran daftar merk parfum wanita terbaik, terlaris dan tahan lama di atas,
dapat membantu agar dapat dilakukan pemilihan produk yang terbaik. Dan pastikan, pilihlah
parfum yang sesuai dengan kebutuhan serta wangi kesukaan.

parfum wanita terbaik terlaris tahan lama yang disukai pria oriflame murah 2018 termahal yg aroma kopi dan original sepanjang masa mint wanginya kalem vanilla favorit isi ulang paling wangi fresh musk buah bunga citrus arab green tea coklat bedak rempah permen melati awet peach sabun mandi bayi mewah lembut best seller bvlgari bibit berkelas beraroma di indonesia segar body shop bau berbau manis bagus soft chanel calvin klein coco chloe no 5 casablanca christian dior charlie carolina herrera ck wanita.com coach choirose cocok untuk siang hari harga matahari alfamart dalam islam indomaret dewasa bawah 50 ribu harganya dolce gabbana dengan dibawah 100 supermarket drugstore dipakai villa dari enak elegan estee lauder escada edp energik eskulin eropa eternity escape eksotis edt elizabeth arden rockin rio esplanade eceran female daily favorite 2016 2015 fruity floral fm gucci guess giorgio armani gardiaflow gairah gatsby pembangkit d&g gemini selena gomez membangkitkan gambar digemari halal terjangkau harum hits 200rb hugo boss haram hermes 2017 high class hukum terbaru angel heart import terfavorit rekomendasi jafra jepang jo malone jaman dulu jasmine jeruk perangsang jogja marc jacobs jakarta jocelyn membuat jatuh cinta jenis jual non alkohol korea kenzo kaskus kekinian kesukaan kelas atas kantoran karir kw klasik dunia menengah flower kaya khusus kepribadian lazada lokal lancome laris legendaris lacoste la rive luar negeri lemon libido muslimah menurut mahal tapi merk mall menggoda maskulin muslim nevada nina ricci 1 nikmat daftar nafsu bikin nya nyaman online ori outdoor oles oriental recommended paris populer produk penakluk refil regazza rasa review rumaysho remaja romantis racikan vanila revlon rose romance rekomen royal marina refill sporty sesuai zodiak seksi sosialita sophie martin karakter strong sejuta umat scorpio sma seperti habis signorina salaf tanpa the terwangi terlembut terawet in malam bercinta ke kantor memikat kerja sehari-hari sekolah olahraga unik kado pesta pagi muda vitalis versace victoria secret virgo wardah karet white sensual phero x ysl baunya tidak menyengat merangsang aromanya zara zalora leo berdasarkan 2014 tahun 10 woody buat bagi eau de koleksi kumpulan nama pemikat referensi parfume bandung pasaran 2012 artis branded perfume malaysia harumnya terharum cowok brand banyak axe bellagio merek oleh para sangat survey katalog